DAPATKAN ARTIKEL TERBARU

Friday, June 16, 2017

Tips Rahasia Langsung Dari Asma Nadia, Kenapa Bisa Menjadi Novelis HEBAT Hingga Saat Ini


Siapa yang tidak mengenal Asma Nadia? Ya, puluhan karyanya seringkali kita saksikan menghiasi toko-toko buku. Ia termasuk penulis senior yang sukses. 

Walau begitu, ia tidak segan-segan berbagi ilmunya kepada kita. Saya mengutip dari berbagai sumber tentang beberapa motivasi atau tips menulis yang pernah disampaikan oleh Asma Nadia. 

Harapannya setelah membaca ini, kita pun mampu menulis juga layaknya Asma Nadia. Aamiiiin.
Adapun beberapa poin yang saya dapatkan untuk sukses menulis antara lain sebagai berikut.


 1.      Motivasi
Hal pertama yang harus kita tanamkan adalah motivasi. Dengan hadirnya motivasi, maka menulis menjadi semangat. Semangat itulah yang membuat kita terus menulis hingga selesai. Motivasi ini sebenarnya datang dari dalam diri sendiri. 

Baca juga: Rahasia Menyajikan Tokoh dan Penokohan Dalam Novel agar dibosan dibaca

Diri sendirilah sang Motivator terbaik, terutama dalam hal menulis. Adapun seminar atau training motivasi yang diadakan orang atau institusi lain merupakan pemacu atau penggerak motivasi yang ada dalam diri sendiri.
        
        2.     Semangat
Menulis ketika dalam keadaan semangat akan menghasilkan tulisan yang baik. Oleh karena itu, tumbuhkan semangat yang ada dalam diri kita. 

Untuk menumbuhkan semangat, mindset-kan dalam diri kita bahwa menulis adalah hiburan, bukan kewajiban. Walaupun pada hakikatnya, ketika kita ingin menjadi penulis, maka menulis merupakan sebuah keharusan. Dengan begitu, menulis akan terasa nikmat dan menyenangkan. Tidak penuh tekanan.

        3.     Konsisten
Ketika kita ingin menjadi penulis, kita harus konsisten dalam menulis. Teruslah menulis tanpa henti. Buatlah waktu khusus untuk menulis. Menulislah pada waktu khusus yang sudah kita buat. Hindari menulis hanya sekadar untuk mengisi waktu kosong atau lebih parahnya menulis diwaktu yang tersisa.  

Ingin menjadi penulis? Teruslah menulis. Jangan berhenti ketika kita masih bisa menulis.
Baca Juga : Mengungkap Rahasia Dibalik Proposal Penawaran Naskah 

        4.    Solusi Ketika Buntu
Tidak jarang terjadi saat menulis kita menemui jalan buntu. Bagaimana solusinya? Asma Nadia memberikan tipsnya, yaitu bersandar kepada Allah SWT. Alasannya? Ketika datang kesulitan, maka sesungguhnya Allah SWT juga menyertakan solusi atau kemudahannya.

Demikian tips singkat menulis ala Asma Nadia yang kami dapatkan dari berbagai sumber.

Namun rasanya kurang enak Kalo belajar tidak langsung dengan orangnya. Kabar baiknya untuk Kamu yang benar-benar mau belajar nulis sama Asma Nadia, beliau lagi membuka Kelas Novel Online. Enaknya karena kelas ini Online jadi dimana pun Kamu bisa mengikuti Kelas Novel ini.

Biasanya kalo belajar sama Orang yang sudah Expert + Jago Banget pasti mahal ya bayarnya?
Kata siapa mahal? Kabar Baiknya biayanya cuma 399.000 dan ada Diskon Besar. Kalo kamu daftar sampe tanggal 16 Juni 2017, kamu cukup Investasi 199.000.
Daftar tanggal 17 Juni - 04 Juli 2017 Biayanya 299.000 setelah itu investasinya menjadi Normal 399.000.

Kelas ini Jarang sekali diadakan dan kami tidak tau apakah ada lagi selajutnya, jadi saran kami sekali ada Kesempatan sekarang Manfaatkan dan segera daftar di bit.ly/Kelas-Novel sekarang juga, kapan lagi bisa belajar langsung dengan Asma Nadia. 


Semoga bermanfaat dan selamat menulis. Sukses selalu, ya... J

----------------------------------------------------

Dapatkan artikel terbaru kami
Dengan masukkan nama dan email Anda di bawah ini




BERMANFAAT? Boleh SHARE Klik Di Bawah Ini

No comments:

Post a Comment

Catagories

SEARCH